HELLO !!!!!

Hai, aku Eva. Aku penulis dalam blog ini. Aku udah laamaaaa…. banget ga nulis di blog ini sampe2 aku lupa paswordnya (sempet mikir juga udah mati blum ya??!!). Hahhahaa…….

Biasanya aku nulis di blog cuma buat nge-post tugas dari dosen, tapi sekarang yah sedikit mau ada perubahan lah mau nulis di blog ini secara berkala walaupun dosen ga nyuruh. Hehehehe….

Ok deh, dalam blog ku ini sih belum nentuin tema apa yang pasti coz sekarang kan banyak tuh blog yang khusus fesyen, musik, bahkan tentang artis korea (yang lagi hits skrg2 ini), dll.. Tapi, satu hal yang pasti yang aku tahu and ada sumbernya pasti aku bagi untuk kalian dalam blog ku ini.

Selamat membaca ya…

Semoga bermanfaat untuk  kalian semua…

Terimakasih. Thank you.

Tinggalkan Balasan

