PUISI ku.. (Part 2)

Geming

Gemingnya lenyap

Hilang Terlalu dalam

Tak ada kesunyian yang datang

Aku hanya ingin

Hidup dalam alam,

Alam sunyi nan elok

Bagaikan hutan hijau

Penghilang nestapa

By :

Eva (2009)

HUJAN

Dinginnya begitu terasa

Derasnya begitu keras

Hingga menghantam jiwaku

Yang kering, retak

Dinginnya membuatku sesak

Sesak yang ia lakukan padaku

 

Aku takut

Aku gundah

Ia akan membanjiri seluruh tanahku

Anginnya menghempas jiwaku

Keras

Keras ia lakukan padaku

 

Aku lelah

Aku menutup mataku

Menutup bayang awan – awan hitam

Hingga redanya

Menghentak jiwaku

Created by :

Eva Ruth

Februari 5, 2009

Tinggalkan Balasan

